Poto suami istri malang ngawe

12-Jul-2014 01:43 by 5 Comments

Poto suami istri malang ngawe - Rgv chat rooms

aku jadi lemes.mulai aku berbaring di tempat tidurku sambil tetap membayangkan sejoli main adu gesek. Kelihatannya kamu sama mas adi kok semakin mesra sih…? Kasihaaannn.adi kan sudah lama…eh…maksud saya ditinggal m Bak Wulan, gak apa-apa kok….jawab si Ani.

aku terus mengintip dari celah pintu kamar kost ku apa yang dilakukan mas adi, dia mulai melakukan jurusnya karena sudah ber bulan2 tidak ketemu lobang vagina wulan, maklum hamil besar dan baru melahirkan. adi mulai memetik kancing baju si ani, maka terlihat susu si ani dibungkus BH warna merah jambu karena si Ani menghadap kamarku dan Adi dibelakang si ani.

…Nikmatnya Ngentot dengan Tante ku Sendiri – merupakan cerita sedarah yang masih ada hubungan kekerabatan atau keluarga, dan perlu anda ingat bahwa cerita dewasa sedarah dengan tanteku ini berbeda dengan cerita…

Sob Kali ini admin posting dengan judul : Foto Tante Girang Seksi 30 mudah2 bisa menambah semangat si otong hehehe...

Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawab ku. Aku duduk di karpet, sementara si ani berlutut dibelakangku, tangannya mulai pijitin pundak dan bahu bagian atasku, dan selang beberapa menit, aku merasa ada yg nempel hangat di punggungku, terasa empuk dan kenyal, aku tebak aja deh ini pasti perut si Ani, aku pura-pura gak merasa apa-apa walau sudah sekitar 10 menit. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si ani secara sengaja terus menekankan pubis nya dipunggung ku. Isap mas….pinta si ani, perlahan kuisap lembut puntingnya, mulai dengan isapan perlahan lama-lama isapanku semakin kuat sehingga si Ani menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas…enak sekali….teruuuus…mas…. Jangan mas…aja ya….sementara di selipkan penisku kesela CDnya, dan si ani masih berposisi di atas ku. Dan memposisikan ujung penisku tepat dilubang vagina yang licin dan hangat.

Lalu si Ani bertanya : mas kepalanya mau dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Kemudian Aku merasakan ada yang agak lebih empuk lagi menekan dipunggungku, aku dah nebak deh…ini pasti pubis si Ani, gundukan daging antara perut dan vagina. Kuisap puntingnya pelan-pelan tapi nyelekit, hingga si ani terbaring karena tak kuat menahan nikmatnya isapan ku. Ketika penisku mulai menyusup disela CD dan vaginanya, tersa lendir hangat dan licin diujung penisku, dia mulai menggoyangkan pinggulnya dan gesekan belahan vagina yang hangat dan licin mulai merangsang penis ku, aku merasakan betapa enaknya vagina si ani, tapi disisi penisku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Ani, aduh Ni, CDmu sakit nih…. Dia mulai menekan pinggulnya ke bawah, dan penisku pun perlahan mulai menyusup, perlahan banget si ani menarik lagi pinggulnya keatas, aku merasakan gesekan lubang vagina yang halus, licin dan lembut, dia menekan lagi, dan kira-kira sekitar 5 cm penisku masuk, dia tarik lagi pinggunya keatas, aku mulai penasaran karena cara seperti ini menimbulkan kenikmatan yang khas banget, gregel-gregel dinding vagina si ani begitu terasa menggelitik karena gerakan perlahan seolah-olah penisku meraba-raba tiap mili dinding lubang vagina si ani, akupun semakin menikmatinya.

ya..ya…keluarkan saja ni…biar tambah licin sahut si Adi…

Tidak terasa penis ku juga mulai mengeluarkan cairan kental sedikit diujungnya…terus menyaksikan gesekan penis adi di celah antara CD dan Vagina si Ani, pinggul ani semakin cepat bergerak keatas kebawah, bahkan sesekali diangkatnya cukup tinggi…dan…ah..aaaahh…aaaaaaaahhh…aku ke..ke…luaaaaarr…mas….ah….aduuuuuh…m as enak sekaliiiiii……

Saat si orok tidur, aku coba godain Ani, hem..ehem…Ni…kelihatannya kamu kesepian yah..ditinggal Mas Adi…? Ah…enggaaaaakk…biasa aja…..jawab Ani sambil agak malu-malu. Sambil baca majalah dan nonton TV, aku pandangi badan si Ani.

Mulai dari kulit lengan, susu, perut, bentuk pinggul, paha dan betis. Aku juga gara-gara mas adi jadi sering cepet geli di anu ku.

sementara aku sudah semakin tegang aja nih si ujang…dibalik pintu.

adi akhirnya turun dari sofa, dan duduk disebelah si Ani di atas karpet, tangan adi mulai mengarah ke vagina si Ani, kembali si Ani meronta, jangan mas…nanti aku gak tahan…kata si Ani, tenang aja…nanti kita sama-sama enak…kata Adi sambil mulai mengelus CD pas di vagina si ani , ani mulai kelihatan kejang-kejang kedua kakinya merasakan nikmat, adi terus mengelus vagina ani dari luar CDnya sementara bibirnya mulai menciumi susu kiri si ani, adegan ini terus berlangsung sekitar hampir 10 menit, kemudian adi melepas training spaknya, dan kelihatan ujang nya si adi yang sudah tegak lurus, tapi si Ani malah membuang pandangannya ke TV, lalu Adi menyingkap rok putih Ani semakin keatas, dan si Ani direbahkan dikarpet, jangan mas…kata si Ani.

ketika si Ani agak bergeser duduknya aku melihat tangan Adi yang kiri memegang penisnya yang sudah tegang banget, sementara tangan kanannya mulai meremas halus susu Ani, kelihatannya adi bukan pemain sex brutal, dia mempermainkan susu si Ani begitu lembut sehingga si Ani mulai mendesah dan tangannya mulai mencengkram tangan Adi yang sedang mengelus susu nya. aku juga sudah gak tahan Ni…kata si Adi, bantu saya dong Ni…saya pingin keluarkan Sperma yang sudah mengental nih…adi dengan nada merayu…jangan mas…aku gak mau, takut hamil…ani.

  1. streetdatingrevealed com 16-Jan-2016 02:53

    I personally feel that there is a stern need in deterring traffickers and their associates by prosecuting and punishing them and changing national laws to enable such actions.

  2. Hot aunty live sex chat room 22-Sep-2015 06:20

    Matching up the hottest guys and the sexiest ladies, you can talk to real Phoenix singles who have the same desires as you do.

  3. mpwh herpes dating 17-Oct-2016 01:09

    I say, start private and once you're certain, take it to the bar, beach, library, rifle range.